KENAL PAMIT KAPOLSEK CIDAHU

(Tangkil-29 Januari 2018) Suasana kekelurgaan dan keakraban mewarnai Kenal Pamit Kapolsek Cidahu Kompol. Simin A Wibowo. SH yang digantikan oleh AKP Afrizal. SH. yang dilaksanakan di aula Kantor Desa Tangkil Kecamatan Cidahu.

Kompol Simin A Wibowo, SH. Menuturkan semasa menjabat sebagai Kapolsek Cidahu banyak hal yang dialami dan kini telah menjadi kenangan. Dia menganggap warga Cidahu adalah sebagai keluarga  sendiri.

Mengenai wilayah tugas, Kompol Simin A Wibowo, SH. akan tetap berkoordinasi karena jarak antara Cicurug dengan Cidahu sangat berdekatan. Kompol Simin A Wibowo, SH. percayabahwa AKP Afrizal, SH mampu menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Cidahu.

“Saya serahkan Cidahu ini kepada junior saya Afrizal,” ujarnya.

Sementara itu, AKP Afrizal, SH mengatakan akan menjaga talisilaturahmi yang sudah dibangun sebelumnya.
“Kami akan terus menjaga keharmonisan serta kekeluargaan yang sudah dibangun ini, baik kepada Muspika, tokoh ulama serta tokoh masayarakat,” ujarnya.

Selain itu AKP Afrizal, SH meminta bantuan serta dukungannya kepada Seluruh Elemen Masyarakat Cidahu dalam meningkatkan Kantibmas di wilayah Cidahu, serta saling berkordinasi dengan Muspika dan seluruh elemen masyarakat. “aman itu merupakan sesuatu yang mahal” ujarnya.

 

“disma”

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan