Pembuatan KTP, KK dan Akte Lahir sebagai upaya Pemdes Tangkil Menghadirkan Negara di Tengah Masyarakat

tangkil.desa.id, Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat serta tertib administrasi Pemerintah Desa Tangkil bekerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sukabumi mengadakan program pembuatan Kartu Keluarga (KK) , Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Akta Lahir.
Kegiatan ini berlangsung dari hari ini dan besok jum’at-sabtu, 22-23 Maret 2019. Berlokasi di halaman kantor Desa Tangkil Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi.

Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai upaya memberikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat. Sebagaimana yang di sampaikan oleh Kepala Desa Tangkil (Ijang Sehabudin) “kegiatan ini merupakan bagian dari program Pemerintah Desa Tangkil tentang tatakelola Pemerintahan Desa yang baik, yang mana hal tersebut adalah salah satu yang menjadi visi-misi kepala desa dalam menjadikan Desa Tangkil menjadi lebih baik dan menghadirkan Negara dalam pelayanan kepada Masyarakat”.
Ungkapnya.

Kades Tangkil juga menyampaikan himbauannya kepada seluruh Masyarakat desa tangkil untuk memanfaatkan mementum ini sebaik mungkin agar tidak ada lagi Masyarakat yang tinggal di desa tangkil namun tidak mempunyai dokumen kependudukan yang lengkap. Pungkasnya. (min) untuk lebih lanjut silahkan hubungi nomor 085720642001 an. Dirga S.M.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan