Desa Tangkil Tentukn Skala Prioritas Dengan Musrenbang

Jumat 4 oktober 2019 Pemerintah desa tangkil kecamatan cidahu Kabupaten sukabumi menyelenggarakan musyawarah perencanaan pembangunan desa (MUSRENBANGDESA) bertempat di aula desa tangkil dan dihadiri oleh Pemerintah Desa tangkil, BPD, ketu RT, RW, Kader Posyandu, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama.
Kegiatan musrenbang ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakn Pemerintah desa tangkil dalam upaya menampung aspirasi dari masyarakat sekaligus menyusun arah kebijakan dan skala prioritas pembangunan desa untuk tahun 2020.
Kepala Desa tangkil (Ijang Sehabudi) dalam sambutanny menyampaikan “kegiatan musrenbang ini selain untuk menampung aspirasi masyarakat juga sebagai upaya Pemerintah desa tangkil memberikan ruang kepada masyarakat untuk ikut terlibat dalam menentukan arah kebijakan dan skala prioritas pembangunan Desa untuk tahun depan” ungkapnya.
Kades ijang juga menyampaikan kepada semua ketua RT yang di tahun ini telah di berikan Radio HT (Handy Talky) untuk memaksimalkan kinerjanya. Pemerintah desa memberikan semua ketua RT Radio HT untuk memudahkan komunikasi dan dengan harapan adanya komunikasi antar RT dengan Pemerintah Desa dan menginformasikan segala sesua yg terjadi di lingkungan Desa Tangkil, Pungkasnya.

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan