Pembentukan Ranting NU Desa Tangkil

Pada hari sabtu malam tanggal 5 oktober tahun 2019 bertempat di majlis ta’lim nurul ikhlas al huda yang beralamat di kp. Cidahu peuntas Rt 17 rw 07 desa tangkil telah dilaksanakn pembentukan pengurus ranting nahdlatul ulama (PR NU) Desa tangkil.
Dalam acara tersebut di hadiri oleh 70 peserta terdiri dari ustad, kyai dan alim ulama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda desa tangkil beserta tamu undangan. Di hadiri juga oleh pengurus MWC syuriah maupun tanfidz.
Agenda acara dalam kegiatan tersebut adalah di mulai dari pembukaan, sambutan, pengukuhan/pembentukan pengurus ranting dan sosialisasi koperasi BUMI NU (Badan Usaha Milik Nahdlatu Ulama).
Ucapan terimakasih di sampaikan oleh KH. Jajang selaku shohibul bait (tuan rumah) acara pembentukan ranting NU desa tangkil, kepada semua pihak yg telah mensuseskan sehingga terselenggaranya acara tersebut “abdi salaku shohibul bait ngahaturkn nuhun k para pihak anu tos berjuang, berkorkan tanagi maupun harta sahingga laksana naon anu di cita2keun nyaeta ngabntuk pengurus ranting desa tangkil.”
Selain dari tuan rumah apresiasi juga terucap dari kepala desa tangkil yg hadir dan memberikan sambutan, dalam sambutannya kades tangkil (ijang sehabudin)” saya secara pribadi dan sebagai kepada desa tangkil sangat mengapresiasi dan mendukung penuh pembentukan ranting NU desa tangkil, dan juga memohon doa kepada para alim ulama serta mengajak untuk bekerja sama membangun desa tangkil dengan kerja kolaborasi antara ulama dan umara melalui program2 yg inovatif dan kreatif.” tuturnya.
Setelah itu dikukuhkanlah Pengurus syuriah dan tanfidz Ranting NU Desa Tangkil yaitu:
Syuriah
Ketua :Ust.U Suganda
Makil : Amil Acep
Ijang Sehabudin,S.Ap (Kades Tangkil)
Katib:ust. Hasan
Wakil Katib: syahrial
A’wan : ust.fudin
Ust. Luki lukman
Ust. Apen
Ust. Yadi Mulyadi
Tanfidziayah :
Ketua : Baden Subhan, SE.
Wakil : ust. Ujang Abdussalam, S.Pd
Sekretaris : Syarif Hidayatulloh, S.Sy
Wakil : Dede Abdul Aziz
Bendahara : Rahmatulloh
Wakil : Subhan, S.Pd.I


Kemudian acara di lanjutkn dengan sosialisasi koperasi, gus ahnaf selaku ketua sekaligus penggagas terbentuknya koperasi ini menyampaikan bahwa koperaini untuk sementara bergerak di bidang pengadaan atribut-atribu NU mulai dari peci, sarung, batik, dll. Yg modal dan pasarnya berasal dari warga nahdliyin. Gus ahnaf juga mengajak dan memberikan ruang bagi warga nahdliyin yg mau menanamkan modal atau saham di koperasi BUMI NU.
acara dilanjut dengan sesi tanya jawab dan selepas itu d tutup dengan doa dan acara ramah tamah dengan seluruh peserta yang hadir.

Bagi mau order atribut NU silahkan bisa menghubungi nomor HP/WA +6285774099079 an. Baden Subhan

Facebook Comments

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan